Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 16 pada Sat Jul 06, 2013 12:55 pm
Poll
Latest topics
» Hello...Minna san~
by choushirou kurogeha Fri Apr 03, 2015 3:18 pm

» Shiritori~!
by Arthady Kimaru Wed Aug 03, 2011 8:23 am

» No Rules Require
by Arthady Kimaru Wed Aug 03, 2011 8:23 am

» Sketching around
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:53 am

» Absence Absence XD
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:52 am

» [Comment] Einsamkeit (Loneliness)
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:49 am

» Let's Fangrilling!
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:48 am

» Rikka here
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:45 am

» [2nd Chara] Shion Runettes - 2 SMP
by Wilhelm Runettes Mon Oct 18, 2010 9:42 pm

Affiliates
free forum

Fatalite Photobucket affiliates image forumotion NeverworldNabari no Ou

Your Chara Versus.....

Go down

Your Chara Versus.....

Post by Arthady Kimaru on Fri Dec 25, 2009 10:03 pm

disini, silahkan bandingkan chara anda dengan APAPUN. boleh dengan diri sendiri, chara laen, hewan(?) TERSERAH!


let's begin then~


Arthady Vs Me
Same:
+ ..... nggak ada kayaknya *PM sama chara saling natap*
+ warna rambut?
+ nggak terlalu peduli sekitarnya hampir mirip
+ PM rada pemalas ="=
+ samasama bisa bawa mobil
(nggak ada yg mirip secara spesifik)

Difference:
- gender JELAS!
- warna kulit ="=;;
- mata
- sifat *chara nggak terima*
- dia anak band, saya penikmat musik aja
- dia kelas 3, saya masih kelas 2
- dia sulit bersosialisasi karna ketus, saya kebalik ==;
- Dia tinggi atletis &proposional, saya imutimut aja dah xD;
- Dia golongan darah B, saya O
- Dia penerus tunggal, saya nggak

intinya hampir semua nggak ada yg mirip dari saya ama dia. (takut OOC pas mainin chara ini ah jadinya)
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Fin de Vie on Fri Dec 25, 2009 11:40 pm

Same

+personality
+date of birth
+Cengonya
+buta arah
+suka menyamar
+Historynya tentang sekolah (kecuali bagian kehancuran dan pembunuhannya)
+tingginya hampir sama bersama berat badan
+Hobi
+Dll (pada dasarnya chara ini memang terinspirasi dari diri sendiri ''a

Difference

+Gender
+Name
+.... ??
avatar
Fin de Vie

Posts : 229
Join date : 22.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Alkay Lunar on Sat Dec 26, 2009 12:45 am

Bwahahahah~ XD

Sheera vs Me
Same:
- Sifatnya yang suka memanfaatkan xD
- Susah dibaca pikirannya
- Gender
- Suka baca buku

Difference:
- Selalu tersenyum
- Jobnya (??) xD
- Appearencenya XD
- Namenya
- umur *plak!* xD

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -

Leave it to The Angels...

A Sig by Me At DeviantART
avatar
Alkay Lunar

Posts : 131
Join date : 23.12.09

Character sheet
Character name: Valiant Sheera
Class: Instituteur
SP: STR = 8, DEF = 7, AGI = 8, INT = 10, INS = 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Arthady Kimaru on Sat Dec 26, 2009 6:30 am

@^: ah iya =)) lupa kalo kita beda appearance xDD

Arthady Vs Juvenile Delinquency (VK Chara)
Same:
+ sama-sama begajulan (sifatnya jelek)
+ sama-sama cakep *uhokuhuk*
+ sama-sama penerus tunggal
+ sama-sama golongan darah B
+ sama-sama chara yang saya buat dalam waktu singkat
+ sama-sama chara yg saya suka <3 *saya suka semua chara saya sih*
+ sama-sama suka gonta-ganti gaya

Difference:
- Juve cewe, dia cowo
- Arthady anak band, Juve aktris
- Gender
- Appearance of course
- Juve rada pshyco, Arthady normal xDD
- Juve masih 15 tahun, Arthady udah 17

(Arthady yg tadinya gg mirip sama sekali ama saya, rupanya banyak persamaan ama Juve xD; )
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Hibiki Asuka on Wed Dec 30, 2009 6:21 pm

Asuka VS Me
Same:
Sama sama kakak
Adeknya sama-sama cowo
Sama-sama punya orangtua
Sama-sama murid sekolah
Sama-sama suka novel

Difference:
Asuka cowo, saya cewe
Asuka adeknya ada 1, saya ada 2
Asuka bisa ramal, saya nggak
Asuka murid sekolah sihir, saya murid SMA biasa
Asuka suka novel misteri, saya Romance
avatar
Hibiki Asuka

Posts : 208
Join date : 30.12.09
Age : 25
Location : Jakarta

Character sheet
Character name: Hibiki Asuka
Class: haute école de l'étudiant, kelas 1
SP: STR = 6 DEF = 4 AGI = 7 INT = 9 INS = 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Yuuto Tamano on Wed Dec 30, 2009 6:41 pm

Firiel Evellyn Matherlance vs Scarlett Envy Siegfierd

Same:
- sama-sama cewek
- sama-sama cantik dan imut
- sama-sama berambut panjang
- sama-sama polos
- sama-sama murah senyum
- sama-sama punya ayah yang keras

Difference:
- Firi berumur 15, Scarlett berumur 16
- penampilan mereka berbeda
- Firi punya kekuatan, Scarlett manusia biasa
- Scarlett cenderung berpakaian terbuka, Firi tertutup
- Firi pemarah, Scarlett cengeng
- sifat Firi jauh lebih 'seenaknya' daripada Scarlett yang sopan dan penakut
- Firi memiliki topeng kepribadian, Scarlett memiliki kepribadian ganda
- Firi punya banyak sekali saudara, Scarlett anak tunggal
- tubuh Firi lemah karena efek kekuatannya, tubuh Scarlett lemah karena penyakit
- Firi warga Inggris, Scarlett warga Jepang

Pada intinya, Scarlett + Envy = Firiel.

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -

The Good Witch of The West and The Brave King of The East summoned a wise man and a poet, then traveled to an icy city. The end begins when the midday star falls from the sky.
Who is standing behind you?

Avatar: Firiel Evellyn Matherlance
avatar
Yuuto Tamano

Posts : 514
Join date : 23.12.09
Age : 24
Location : Bandung

Character sheet
Character name: Firiel Evellyn Matherlance
Class: Junior élève du secondaire / 3
SP: 10 | 10 | 7 | 6 | 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Hibiki Asuka on Wed Dec 30, 2009 6:47 pm

Oh, iya. Tambahan.
Orangtua saya kandung, Asuka anak angkat
avatar
Hibiki Asuka

Posts : 208
Join date : 30.12.09
Age : 25
Location : Jakarta

Character sheet
Character name: Hibiki Asuka
Class: haute école de l'étudiant, kelas 1
SP: STR = 6 DEF = 4 AGI = 7 INT = 9 INS = 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Prestious on Wed Dec 30, 2009 6:50 pm

Valentes Svelten Grazneil vs Me

Same:
-Sama-sama cowok
-Sama-sama penyabar
-Sama-sama ga terima kalau diremehkan
-Sama-sama penyendiri (tapi kalau dah ngumpul rame sendiri)
-Sama-sama senang teknologi

Difference:
-Val mahasiswa, aku SMA
-Va punya power, aku nggak
-Val ganteng, aku nggak (terlalu)
-Ortu beda background
-Val Ustian, aku Indonesian.

ga kepikir lain lagi ' 'a
avatar
Prestious

Posts : 552
Join date : 23.12.09
Age : 24
Location : Bandung

Character sheet
Character name: Valentes Svelten Grazneil
Class: Mahasiswa
SP: STR = 5, DEF = 5, AGI = 10, INT = 8, INS = 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Rheindhardt on Wed Dec 30, 2009 6:54 pm

Ryunichirou Rheindhardt (Fatalite) VS Ryunichirou Rheindhardt (Azure)

Persamaan
- Sama-sama cowo
- Sama-sama bangsawan
- Namanya sama
- Sama-sama penerus
- Ulangtahunnya sama
- Tempat lahirnya sama
- Hobinya sama
- Sama- sama bisa main alat musik

Perbedaan
- Sifatnya yang berkebalikan kecuali saat tugas
- Penampilannya
- Usia Ryu di Fatalite lebih muda
- Ryu di Fatalite punya saudara
- Ryu di Fatalite bisa sihir
- Ryu di Azure tinggal di apartemen
- Orangtua di Fatalite masih lengkap
- Ryu di Fatalite tinggal sama Kakenya kalau di Azure tinggal sendiri
- Ryu di Azure sudah SMA di Fatalite masih SMP


Terakhir diubah oleh Rheindhardt tanggal Thu Dec 31, 2009 6:42 am, total 1 kali diubah

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -

Angel
or
Devil
Which side is He?
avatar
Rheindhardt

Posts : 832
Join date : 25.12.09

Character sheet
Character name: Ryunichirou Rheindhardt
Class: Junior élève du secondaire / 2
SP: STR = 10 DEF = 8 AGI = 9 INT = 10 INS = 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Prestious on Wed Dec 30, 2009 7:05 pm

Valentes Svelten Grazneil vs Allan von Gauntwald

Same:
-Sama-sama cowo
-Sama-sama bisa bertarung
-Sama-sama taktis
-Sama-sama penyabar
-Sama-sama dewasa
-Sama-sama cinta damai
-Sama umurnya

Difference:
-Valen spesialisasinya sihir, Allan spesialisasinya fisik.
-Valen tinggal di kota, Allan tinggal di daerah gurun.
-Valen mahasiswa, Allan pemburu
-Val belum menemukan orang yang dicintai, Allan sudah.
-Valen tinggal di satu dimensi, Allan berpindah-pindah.
-Allan tahu siapa Valen tapi Valen tidak tahu siapa Allan.

:3
avatar
Prestious

Posts : 552
Join date : 23.12.09
Age : 24
Location : Bandung

Character sheet
Character name: Valentes Svelten Grazneil
Class: Mahasiswa
SP: STR = 5, DEF = 5, AGI = 10, INT = 8, INS = 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Sparvags Stift on Thu Dec 31, 2009 3:29 am

Sparvags Stift VS Me

same

+sama2 pake kacamata
+rambut
+ekspresi
+kadang suka di panggil sensei(g tw knp)
+dengerin lagu
+baca buku
+perubahan ke tegasnya


different

+gender
+umur
+tinggi
+kebangsaan
+saya manusia yang normal
+saya tidak sebaik dan semisterius dia
+warna rambut
avatar
Sparvags Stift

Posts : 91
Join date : 23.12.09
Location : Swedia negara salju yang cukup dingin(tapi ga sedingin Russia)

Character sheet
Character name: Sparvags Stift
Class: Instituteur-Dosen
SP: STR=10 DEF=4 AGI=10 INT=10 INS=8

http://baccanoindoforum.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Hibiki Asuka on Tue Jan 05, 2010 2:55 am

Hibiki Asuka vs Karin Nanashi
Same:
- Sama sama pernah kecelakaan dan gak bisa ngingat masa lalu
- Sama sama terpisah dari keluarga
- Sama sama manusia
- Sama sama punya saudara cowo
- Umur

Difference:
- Gender
- Asuka bisa ngeramal, Karin nggak
- Asuka lahir di Inggris, Karin nggak
- Asuka murid SMU, Karin itu Deuz (Angelic Fighter)
- Asuka punya nya adek, Karin punya nya kakak
- Kakak Karin sister complex
- Karin takut tikus, Asuka nggak
- Karin naive, Asuka agak pemimpi (tapi ga naive)
avatar
Hibiki Asuka

Posts : 208
Join date : 30.12.09
Age : 25
Location : Jakarta

Character sheet
Character name: Hibiki Asuka
Class: haute école de l'étudiant, kelas 1
SP: STR = 6 DEF = 4 AGI = 7 INT = 9 INS = 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Arthady Kimaru on Tue Jan 05, 2010 3:42 am

@pres &asuka: sa-saya baru tau anda sekalian anak CF o___O;;

Tambahan! Arthady Kimaru VS ME
Difference:
- Nama
- Tanggal lahir
- Saya pembaca buku & lebih pinter teori (kesannya intelek *uhuk*), Arthady lebih pinter praktek xDD
(keliatan makin banyak perbedaan dia ama saya =)) )


Arthady Kimaru VS Friedrich Ludwig
Same:
+ Sama-sama chara cowo saya
+ Dibuat bulan desember '09
+ Visu cowo rada emo
+ Cocok jadi host kalo diliat dari tampang
+ Saudara kandungnya meninggal
+ Keluarga mereka terhormat
+ Ulang tahunnya deketan & sama-sama hari istimewa
+ Sama-sama anak band
+ Lelaki semi-sempurna *disepak*

Difference:
- Arthady ketus, Friedrich sangat ramah&murah senyum
- Dilihat dari segi sifat, Friedrich sangat cocok dan MEMANG seorang host, kalo Arthady...boro-boro xD; *kabur*
- Arthady 17 tahun, Friedrich 18
- Arthady SMA, Friedrich kuliah
- Arthady ultah 25 Desember, Friedrich 1 Januari
- Tinggi & Berat badannya beda (tapi dikit doang)
- Arthady lebih fokus ke Bassist, Friedrich ke vokal
- Arthady udah nggak punya saudara lagi, Friedrich punya 9 saudara angkat lain =))
- Friedrich dicintai dan mencintai, Arthady dicintai (orang tuanya) tapi TIDAK mau mencintai =)) <<tengik

nambahnya nanti =))
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Hibiki Asuka on Tue Jan 05, 2010 5:21 am

@pres: anda sheizan, ya?
@arthady: iya, saya anak CF.

Hibiki Asuka vs Hanegasaki Midori
Same:
- Sama sama pelajar
- Sama sama punya kerja sambilan
- Sama sama punya saudara
- Visu sama sama dari Jepang
- Sama sama masih SMA
- Sama sama ga tinggal bareng orangtua kandung
- Sama sama ramah
- Sama sama terpisah dari adiknya
- Adik kandung sama sama cowo

Difference:
- Gender
- Umur. Midori lebih tua
- Asuka tinggal bareng keluarga angkat, Midori tinggal bareng adik sepupu
- Asuka pernah diculik, Midori tidak
- Orangtua Midori udah tidak ada
- Asuka bisa liat masa depan, Midori bisa akrobat
- Midori foto model, Asuka bukan
- Midori lebih tinggi dari Asuka
- Asuka murid sekolah sihir, Midori murid sekolah umum biasa
avatar
Hibiki Asuka

Posts : 208
Join date : 30.12.09
Age : 25
Location : Jakarta

Character sheet
Character name: Hibiki Asuka
Class: haute école de l'étudiant, kelas 1
SP: STR = 6 DEF = 4 AGI = 7 INT = 9 INS = 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Arthady Kimaru on Tue Jan 05, 2010 8:32 am

lupa

Arthady Kimaru VS ME
Difference: - Dia anak sekolah sihir, saya anak negri =)) *tengok atas*
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Your Chara Versus.....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik