Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 16 pada Sat Jul 06, 2013 12:55 pm
Poll
Latest topics
» Hello...Minna san~
by choushirou kurogeha Fri Apr 03, 2015 3:18 pm

» Shiritori~!
by Arthady Kimaru Wed Aug 03, 2011 8:23 am

» No Rules Require
by Arthady Kimaru Wed Aug 03, 2011 8:23 am

» Sketching around
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:53 am

» Absence Absence XD
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:52 am

» [Comment] Einsamkeit (Loneliness)
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:49 am

» Let's Fangrilling!
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:48 am

» Rikka here
by Arthady Kimaru Thu Jul 21, 2011 9:45 am

» [2nd Chara] Shion Runettes - 2 SMP
by Wilhelm Runettes Mon Oct 18, 2010 9:42 pm

Affiliates
free forum

Fatalite Photobucket affiliates image forumotion NeverworldNabari no Ou

Hyakku no monogatari

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

Hyakku no monogatari

Post by choushirou kurogeha on Wed Dec 23, 2009 1:08 pm

bagi yang punya cerita seram.pengalaman ketemu hantu~~~

Cerita di sini ok!
untuk saat ini..aku belum punya cerita
untuk itu,jadilah yang pertama XDD
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Alkay Lunar on Wed Dec 23, 2009 1:11 pm

Ahem ahem...==
ini cerita dari temen saya sih...

Dulu waktu di bioskop, papa temen saya nonton di bioskop tapi film serem. Mereka duduk di pinggir deket tangga tapi yang paling ujung kosong. Nah, temennya pas itu ada yg ngagetin temennya yang satu lagi dengan topeng setan.

Ketahuan dan dimarahi.

Beberapa lama kemudian, tiba2 di bangku kosong itu ada cewek, rambut panjang, baju putih, dan muka berdarah2 ==

Mereka langsung gak bisa bergerak. Terpaksa mereka nonton ampe abis tuh film baru ilang hantunya ==
mana mereka cuman ber-5 yg nonton...
avatar
Alkay Lunar

Posts : 131
Join date : 23.12.09

Character sheet
Character name: Valiant Sheera
Class: Instituteur
SP: STR = 8, DEF = 7, AGI = 8, INT = 10, INS = 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by choushirou kurogeha on Wed Dec 23, 2009 1:12 pm

Weks!!!
sinting!!
ngeri amat!
beneran tu?
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Filia Shannon Y. on Fri Dec 25, 2009 6:23 am

Idih bioskop memang tempat ngumpul hantu ><;

Fili punya!

Jadi gini, waktu itu sore-sore Fili sama adek pergi bareng ke warnet gitu, mau numpang donlod lagu biar cepet. Ceritanya udah maghrib dan Fili masih di warnet, sedangkan Ibu Fili nelpon ke hape Fili ga dijawab (alias batere abis). Nah, pas giliran Ibu nelpon ke hape adek... ada yang jawab

"Halo?"

"Halo, Ra? (Nama adek Fili)"

".. Ha..lo?"

*ditutup dah*

Beberapa menit kemudian Fili pulang... dimarahin sejenak, sampe akhirnya ibu nanya;

"Ra, hape kamu mana?"

"Di tas"

Amigo. Kalau nelpon dari Hape-ke hape jelas ga mungkin salah nomer, dan pas Fili liat di daftar panggilan hape ibu ada--tapi di daftar misscall hape adek ga ada. Uwahhh hantunya hobi main hape ==a
avatar
Filia Shannon Y.

Posts : 134
Join date : 24.12.09

Character sheet
Character name: Filia Shannon Yura
Class: Under Staff / 1 SMA
SP: STR = 8 | DEF = 10 | AGI = 10 | INT = 10 | INS = 10 |

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by choushirou kurogeha on Fri Dec 25, 2009 6:28 am

WAAAA!!!!!
NGERII~~~~~~~~~~~~~~~~
ibuuuuuu

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Arthady Kimaru on Fri Dec 25, 2009 6:10 pm

*baca 2 cerita diatas* OoO;;

i-itu bioskopnya lagi sepi penonton apa gimana??

trus yang hape... xD; hantunya iseng amat! ato janganjangan dia kru dari jail transtv, eh?
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Shinichi Arai on Sat Dec 26, 2009 5:16 am

baca yang diatas....

yg dibioskop serem tuh......
ngeri....*tutup mata gamau dnger*
avatar
Shinichi Arai

Posts : 137
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : jakarta

Character sheet
Character name: Steve Augney
Class: 3rd class of senior high school
SP: STR = 6 DEF = 7 AGI = 4 INT = 7 INS = 4

http://www.ikky666.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by choushirou kurogeha on Sat Dec 26, 2009 5:18 am

keren ya
dah nonton serem
diliatin serem XD

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Shinichi Arai on Sat Dec 26, 2009 5:29 am

i waw....

untungnya saya lum pnah ngeliat yg bgituan paling cuma bayangan lwat ato....

*jadi inget ounya crita srem.... share ah*

begini ceritanya,,,,,,

jadi tuh pas malem jumat tepatnya dirumah sya cuma ada saya, ayah saya, sepup saya dan adik saya..

wktu itu semuanya pada ngumpul dikamar saya termasuk ayah saya juga.
pas wktu itu kan saya gy nyetel MP3 dkmar n setingan waktunya bis magrib..
trus yang ga nyangka n ngebuat kaget mpe mrinding tuh...

tepat diatas kepala kami (di loteng) tetapi di langit- langitnya ada yg gebrak- gebrak (baca : pukul- pukul) langit- langit kamar saya n suaranya kenceng bgt mpe smuanya noleh keatas...
trus semua kaget n ayah saya langsung bilang (diem semua) n serentak semua orang yang ada disitu mendadak diem... kira- kira 2 menit langit kamar di gebrak- gebrak akhirnya berenti juga...
ayah saya langsung liat keloteng n ternyata ga ada apa"..
besokannya ada tmen ayah yg bilang alo ibu kandung saya (broken home) kemaren bis ngirim jin kerumah saya..

nah pas bis itu rumah saya langsung dibikin pengajian n ga ada lagi deh bgtuan,,,(alhamd cuma begitu duank n jgan ampe deh ngeliat hantu)

eh ada lagi cerita dari encing saya (rumahnya disebelah saya n wktu kejadiannya sama kea saya)

mau dilanjutin?
avatar
Shinichi Arai

Posts : 137
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : jakarta

Character sheet
Character name: Steve Augney
Class: 3rd class of senior high school
SP: STR = 6 DEF = 7 AGI = 4 INT = 7 INS = 4

http://www.ikky666.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by choushirou kurogeha on Sat Dec 26, 2009 5:32 am

lanjut rai!!!

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Shinichi Arai on Sat Dec 26, 2009 5:37 am

yakin mau dilanjutin????

serem tau...

mrinding coz lagi oel dikamar sendirian mna ga ada orang lg dirumah....

tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk...
avatar
Shinichi Arai

Posts : 137
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : jakarta

Character sheet
Character name: Steve Augney
Class: 3rd class of senior high school
SP: STR = 6 DEF = 7 AGI = 4 INT = 7 INS = 4

http://www.ikky666.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by choushirou kurogeha on Sat Dec 26, 2009 5:39 am

nggak apa
saya suka XD

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Shinichi Arai on Sat Dec 26, 2009 5:42 am

berhubung uda 25 saya dftar dlu ya,,,

kpan" sya lanjutin....

*kabur*
avatar
Shinichi Arai

Posts : 137
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : jakarta

Character sheet
Character name: Steve Augney
Class: 3rd class of senior high school
SP: STR = 6 DEF = 7 AGI = 4 INT = 7 INS = 4

http://www.ikky666.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Arthady Kimaru on Sat Dec 26, 2009 6:22 am

ngomongin hantu, pada nonton Paranormal Activity gg? ada yg bilang kisah nyata lho
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Shinichi Arai on Sat Dec 26, 2009 11:57 am

film apa tuh???

dmna nntonnya?
avatar
Shinichi Arai

Posts : 137
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : jakarta

Character sheet
Character name: Steve Augney
Class: 3rd class of senior high school
SP: STR = 6 DEF = 7 AGI = 4 INT = 7 INS = 4

http://www.ikky666.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by choushirou kurogeha on Sat Dec 26, 2009 11:59 am

ceritain XD
cepetaaaanXD

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Shinichi Arai on Sat Dec 26, 2009 12:26 pm

ceritain apa nie????

film??? ato cerita saya?
avatar
Shinichi Arai

Posts : 137
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : jakarta

Character sheet
Character name: Steve Augney
Class: 3rd class of senior high school
SP: STR = 6 DEF = 7 AGI = 4 INT = 7 INS = 4

http://www.ikky666.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by choushirou kurogeha on Sat Dec 26, 2009 12:27 pm

cerita mu XDD

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Arthady Kimaru on Sat Dec 26, 2009 1:39 pm

cerita dong tentang encingnya shin >_____<

itu yg gedorgedor loteng KYAA!!
avatar
Arthady Kimaru

Posts : 400
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : Wherever I want

Character sheet
Character name: Arthady Kimaru
Class: Dernière Grade de Haute école de L'étudiant
SP: STR:7 DEF:5 AGI:6 INT:5 INS:5

http://twitter.com/eggARM

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by choushirou kurogeha on Sat Dec 26, 2009 1:45 pm

jadi inget ketemu pocong nyandar di pohon kelapa
waktu lagi kemah di lapangan KOPASSUS

- + - + - + - + - fatalite - + - + - + - + -
avatar
choushirou kurogeha
Admin

Posts : 1122
Join date : 22.12.09

Character sheet
Character name: Quintz Schwartz
Class: Headmaster
SP: Str:10,DEF: 10,Agi: 10,INT: 9,INS:10

http://fatalite-city.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Ishigami Satsuki on Mon Dec 28, 2009 4:14 am

cuma pernah ada yang manggil saya sama nemenin saya belajar~ Smile tapi untungnya bukan pocong.. =w=
avatar
Ishigami Satsuki

Posts : 80
Join date : 27.12.09

Character sheet
Character name: Ishigami Satsuki
Class: 1 Highschool
SP: STR = 3 DEF = 6 AGI = 7 INT = 10 INS = 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Shinichi Arai on Mon Dec 28, 2009 5:00 am

oke dilanjutkan...

ceritanya bgini...
waktu itu pas malem nya setelah kejadian dikamar aye, tepatnya dirumah encing aye yg berada disamping rumah aye.
encing aye gy tdur tpi tumben tidurnya dia lagi pgen diluar (family room) depan tipi..
trus pas tidur tiba" aja kedengeran suara kuku tejem yg lagi garuk" kaca.. kan suaranya ngilu tuh.. tapi didiemin aja ame encing aye n ga lama kemudian ada suara paku payung jatoh 2 yang satu kelantai n yang satunye lagi kebadan encing aye (paku payung yang untuk lubang nyamuk tepatnya diatas pntu) nah bis itu encing aye bangun dah karena penasaran dia tengok keluar jendela n ternyata ga ada apa".. tapi pas dia liat dengan seksama ternyata ada ekor seperti ekor kucing yang lumayan gede nyengser ke tanah tepatnya dari atas genteng mpe tanah tapi untungnya tu mahluk ga nampakin wujudnya n cuma ekornya duank....
trus encing aye pingsan deh,

ih jadi merinding dah nyeritainnye..

uda dlu ah... nti ada lagi masi bnyak dri tetangga n temn" aye,,

bersambung---
avatar
Shinichi Arai

Posts : 137
Join date : 25.12.09
Age : 25
Location : jakarta

Character sheet
Character name: Steve Augney
Class: 3rd class of senior high school
SP: STR = 6 DEF = 7 AGI = 4 INT = 7 INS = 4

http://www.ikky666.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Itsuki Tachibana on Sun Jan 03, 2010 11:03 am

su.. suara kuku tajem yang lagi garuk" kaca? Hieyy... o.O

wah.. da lagi ga cerita seremnya? XD
Itsuki = pecinta cerita horor.. X3
avatar
Itsuki Tachibana

Posts : 75
Join date : 23.12.09
Age : 24
Location : Indonesia

Character sheet
Character name: Itsuki Kazuma
Class: haute école de l'étudiant, kelas 2
SP: STR = 5 DEF = 8 AGI = 6 INT = 8 INS = 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Prestious on Mon Jan 04, 2010 12:11 pm

@arai

wuih... jangan jangan itu harimao @_@
avatar
Prestious

Posts : 552
Join date : 23.12.09
Age : 24
Location : Bandung

Character sheet
Character name: Valentes Svelten Grazneil
Class: Mahasiswa
SP: STR = 5, DEF = 5, AGI = 10, INT = 8, INS = 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Hibiki Asuka on Tue Jan 05, 2010 3:18 am

KYAAAA! Itu serem semua! >.<;
*ngumpet di kubur batu*
avatar
Hibiki Asuka

Posts : 208
Join date : 30.12.09
Age : 25
Location : Jakarta

Character sheet
Character name: Hibiki Asuka
Class: haute école de l'étudiant, kelas 1
SP: STR = 6 DEF = 4 AGI = 7 INT = 9 INS = 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hyakku no monogatari

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik